Oleh: sti3mata | 25 April 2008

Kapan ya kumpul lagi???

Kesibukan temen2 sos3 sekarang apa aja nih??

Ada rencana buat kumpul-kumpul?

Mungkin nanti bisa bawa keluarga bagi yg dah berkeluarga

Ahh… kapan ya??

‘nere

Iklan

Responses

  1. nere ngajakin doang buat ngumpul2…….
    mah kamu dimana sekarang????

  2. halah.. malah kamu, dot yang ngilang..

    aku masih di malang sama rico

    ayok monggo diatur

  3. eits..sapa bilang ane dimalang????
    your completely wrong guys…ane kan balik kekampung halaman..di boston..ihihihihihihihi…
    monggo di konsep jadwalnya…bentar lagi kan puasa tuh..gimana klo kita buka puasa bareng..minimal di rumah masing2 sambil 3g an hahahahahaha

  4. iya nech cuma bikin planning doang gak pernah terwujud……………………………………………..

  5. Btw… clover ini sapa y..?

  6. yup. sapa tuh clover?

  7. idot……….nech
    masa gag ada yang tauuuuuu…..
    hiks hiks….

  8. bullshit semua……..s**t up u’r f**king mouth. son of a b***h..bla..bla..bla…bla…

  9. ah, si aan mah memang aliran keras terus gaya bicaranya…hahaha… tobat pak… iling umur..

  10. Duileeeh… A’an ni gk sopan dianya liatin… 😦

    coba klo ksh opini itu yg bgus gtu na An.. masa’ malah ngata2in org sih..? Bahasanya jelek lg.. 😦

  11. Maaf, kalo dalam komen pertama ga sopan, maklum sejak lulus SMU saya tinggal di Eropa, jadi begitu baca web Indonesia jadi musti harus belajar Bahasa Indonesia lagi, ehm..ehm..
    Apa Kabar Semua..?
    Baik-baik Saja..?
    Yang diujung dengar…?
    oke…
    kalo gitu kita goyang bersama……

  12. iya nih ada kesempatan ngumpul bareng buat teman2 Sos 3 yg ada di Samarinda akhir bulan aku ada hajatan…ntar Undangan menyusul yaaa…
    pada datang ya………….

  13. bah, tau lah yang hobinya dangdutan.. susah memang kawal satu ini..

    @galant : hajatan apa? km merid kah? bah, jauh wal, ga bisa datang ke smd

  14. Ayo..kumpul pas acaranya faizal..
    klo ga ada halangan acaranya di Gedung Yong Jing di Jl.Cut Meutia…
    tpi trakhir ktemu mukanya kalut tuh,( jdi ingat pesiapanku jg yg kmrin,hehehe…)
    ayoooooooooooo tebak..Shanty datang ga ya???hehehehehehe….

  15. shanty? kabarnya ibu satu itu gimana ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: