Oleh: sti3mata | 29 Februari 2008

Sekilas Masa Lalu

Iklan

Responses

  1. bukunya ko terbalik y?

  2. gila..si palui kurus bgt..??

  3. trnyta bnyk yg ga suk feriady ditransfer..

  4. mana foto cewekna??????
    g trima..g trima..

  5. E iya Fer… blg nya Nere dia itu cuma dpt foto2 cowo’nya az.. naa makanya qta kalo’ pnya koleksi foto yg gk ada d slide y qta bagi2 az k mreka… tnya Nere deh kya gmn caranya, he3… :p

  6. yap..yapp… sekarang baru nyadar ternyata poto2 itu gede banget nilainya sekarang..

    yah, jaman dulu mana ‘ngeh’ sama yg namanya berfoto ria..

    klo ada lagi kirim aja ke imelku, ok

  7. nere mang cewe2 ips 3 bagi kalian invisible semua
    y??????
    kecuali mami saragih

  8. wkwkwk…iya tuh nere. bukannya pas foto ama mami saragih jg ada sesi cewe na doank…-_-‘

    di aq sih masi ada buanyak foto2 stigmata kita tersayang. tp… gmn cara masukinnya ????? huaaa…gaptek iki T____T

  9. @ cewe 3ips3 & VaLQueen : maf..maaf.. tapi memang di aku adanya ya cuma itu, klo ada yg laen pasti dah kumasukin..

    invisible?? ya ga lah.. kalian itu berharga sekali..

    kirim aja ke imelku: nereusyanto@gmail.com atau sms dulu 081 954 089 02 ntar kukasi tau caranya, ok

  10. Aduuh temen2 (cewe 3ips3 & VaLQueen) kok gk pke nama asli az siih..? Kan bingung deh ini sapa..?

  11. rin, VaLQueen tuh si Yulia.. tu anak kan emang ga pede pake namanya sendiri…hahahahaha..

  12. asem !!

    ciakakakakakak……..

  13. ha…ha…ha….

  14. ternyata dari dulu sampe sekarang aku tetap tampan…
    wakakakakak……….

  15. @aan : ada punya foto2 yg lain kah? kirim pang, aku ga ada stok lagi soalnya

  16. Wiiih… narsis banget sih loe An… he3… :p

  17. GOkillllllll……………………….

  18. ehem ehem
    pada comment apaan sech???

    foto ya?
    mesti aku scan dulu
    ada yang punya mesin scan?

  19. dot, kirim aja dah ke aku, ntar biar ku scan, gmn?

  20. ga aku scan dulu lah
    uda nemu ko….
    scanernya

    terus abis aku scan kirim kemana
    nech nere???

    btw ce2 siap2 ya…
    soalnya ada foto
    yang kita lagi
    prom night

    dan menurut aku
    kategori

    ANCUR

    hehehehe

  21. tuh ada dot di atas, di postinganku sebelumnya

    i’ll waiting for..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: