Oleh: sti3mata | 15 Februari 2009

Statistik Kelas

Barusan unda jalan2 ke archive document lama unda. Nemu file excel judulnya : STI3MATA Graphic Structure. Hmm.. Menarik juga nih utk jadi bahan postingan (lagi bingung mo nge-post apa walll..). Ternyata selama ini pernah jua lah unda bikinkan statistik kelas yg bentuknya chart-chart itu. (brarti ada yg nyuruh inie). Tapi, seingatku, kelas kita kan bersih dari segala macam tempelan dinding seperti :

  1. Foto Presiden dan wakil –> karna ada kudeta maka foto presiden gag pernah berani ditayangkan lagi di depan kelas
  2. Bendera –> dulu pernah ada, sumbangan siapaa gtu, trus habis ntu bendera dipakae jadi pelindung buat bubuhannya cukur rambut gratis (bersama barberman andalan SMUNSA 2001 : Supriyanto, 3 IPS 4) — hbs tu dititipin siapaa gtu buat di-cuci-in, eh gag balik-balik tu bendera.
  3. Struktur Organisasi –> kdada yg inisiatif mbikin. Pada dasarnya struktur organisasi kita itu sifatnya sentralistik-diktator, dimana dipimpin oleh 1 orang ketua (Ishandy Panggabia) dan 38 orang penghasut! Jadi, karna struktur tersebut tampaknya sudah cukup jelas, dipandang tidak perlu utk di-redeskripsi-kan di lemari kaca di sebelah kiri-nya bangku nya Galant.
  4. Mading –> seingatku, mading ini cuman pernah kita bikin sekali (itupun karna ada lomba mading). Setelah itu, bubarrr ! hihihi…
  5. Tempelan poster daftar piket. –> Ada yang ingat masing-masing piket hari apa? *perasaan tiap hari yg nyapu ya Ririn ama Prihti doank. (mungkin cewe2 yg lain juga kali ya). Yg jelas, hanya di kelas 3 SMA unda gag merasa pegang sapu sama sekali selama 365 hari. hihihi…
  6. Garuda Pancasila –> Tampaknya kita pada gag selera untuk bermental pancasilais. hahaha… (kapan2 nge-post tragedi Palui yang ‘mulut pedas-nya’ merobek2 hati seorang guru PPKn aahhh)
  7. Statistik Kelas –>sampai detik ini unda mencoba berpikir keras… *kapan yaa kita bikin nya?* — tapi barang-bukti nya ada coyy di harddisk unda.

Berikut ini screenshot nya :

Baca Lanjutannya…

Oleh: sti3mata | 28 Desember 2008

STI3MATIZED

The Calling – Stigmatized

*klik judul di atas utk ndonlot lagunya

If I give up on you I give up on me
If we fight what’s true, will we ever be
Even God himself and the faith I knew
Shouldn’t hold me back
Shouldn’t keep me from you

Tease me, by holding out your hand
Then leave me, or take me as I am
And live our lives, stigmatized

I can feel the blood rushing though my veins
When I hear your voice, driving me insane
Hour after hour day after day
Every lonely night that I sit and pray

Tease me, by holding out your hand
Then leave me, or take me as I am
And live our lives, stigmatized

We live our lives on different sides,
But we keep together you and I
Just live our lives, stigmatized

We’ll live our lives
We’ll take the punches everyday
We’ll live our lives
I know we’re gonna find our way

I believe in you
Even if no one understands
I Believe in you
And I don’t really give a damn
If we’re stigmatized

We live our lives on different sides
But we keep together you and I
We live our lives on different sides
We’re gonna live our lives
We’re gotta live our lives
We’re gonna live our lives
We’re gonna live our lives
Gonna live our lives
Stigmatized

Oleh: sti3mata | 15 Desember 2008

Nostalgia Mading 2-3

barusan liat arsip tulisan lama gw, eh nemu nie artikel kontroversial yang bener2 ‘mengundang masalah’ (pada saat itu). Sampe gw di-sidang ama Pak Zulkifli Lubis di UKS, disaksikan Pak Kris. Silakan liat tulisan panas itu sebagai berikut :

Baca Lanjutannya…

Oleh: sti3mata | 7 Desember 2008

Widy Nikah…

barusan di-sms ama Gilang Zuhara Putri (hehehe.., nie orang kyanya honored-member of STI3MATA deh — cukup sering juga dia contribute comment n info di blog kita ini). Ada kabar gembira. Ini dia pengumumannya :

Assalamu’alaikum wr. wb.
Memohon doa restu dan mengundang kehadiran ikhwan dan akhwat fillah sekalian pada acara akad nikah dan resepsi kami :

SUNARTI, S.Hi (a.k.a. Narti)

dan

Widy Faramita (a.k.a. Widy)

Pada hari Sabtu 13 Desember 2008 di SP2 Sebulu Kutai Kartanegara pada pukul 11:00 WITA sampai selesai.

Wassalamu’alaikum wr. wb.


hmm… NAMBAH LAGI NIEH keluarga besar kita…
Selamat utk Akhi Widy Faramita, semoga sukses menjalani bahtera rumah tangga nya menuju keluarga yang sakinah, mawahdah, warrohmah. Aaamiiinn…

NB : ditunggu juga kehadiran Widy Junior nya.. semoga suatu saat bisa kembali sekelas dengan Galant Junior ^_^

Oleh: sti3mata | 3 Desember 2008

Selamat utk yg keterima DEPKEU

PENGOEMOEMAN

dengan didasari kebanggaan yang tinggi, dengan ini kami beritahukan kepada seluruh dunia bahwa teman kita :

1. Rinanti Permatasari, sti3matawati

2. Charlie Limaran Hutajulu, sti3matawan

3. Robert P. Munthe, –> sti3matawan gelap (setidaknya dia tiap istirahat kedua sering nongkrong di meja Tunggul sambil membakar2 sesuatu)

TELAH KETERIMA DENGAN SELAMAT sebagai Pegawai Baru Departemen Keuangan.

SELAMAT UNTUK MEREKA YANG SEDANG BERBAHAGIA.

That is the excellent start for your career…

Semoga ke depannya kalian terus diberkahi rejeki yang ngga kekurangan, anak yg sholeh, keluarga yg sakinah (lho, koq ke arah sini) hihihi…

Goodluck, bro – sis…

Oleh: sti3mata | 17 Oktober 2008

Galant Menikah…

Berita bahagia
(dan berita sedih buat mantan-mantan dan fans Galant)

GALANT MAU NIKAH COY!!

Waktu : Minggu, 26 Oktober 2008

Tempat : Masjid Fastabiqul Khairat Jln. A. W. Sjahranie

Pukul : 11:00 – 15:30

(klo mo datang pas aqad nikah –> 09:00 WITA)

undangan online, silakan klik link di sini

Oleh: sti3mata | 26 September 2008

Sumpah Pemuda

Hari itu, 28 Oktober 2000, bertepatan dengan hari minggu Sumpah Pemuda, seluruh siswa SMU Negeri 1 Samarinda dengan sangat terpaksa dan berat hati harus datang ke sekolah utk mendengarkan ceramah Pak Ilmi yang durasinya sama kya film india, upacara bendera. Ya! Sebagai tunas bangsa yang berdedikasi dan berkomitmen tinggi terhadap kualitas (percis seperti kata2 mutiara di belakang bungkus rokok Dji Sam Soe Filter versi kotak emas) — kita harus menghargai kerja keras dan perjuangan pemuda-pemuda jaman dahulu ketika berniat mempersatukan nusantara dalam cikal bakal negara kesatuan Republik Indonesia.

Tunggul Setiyoadi, seorang juara kelas (setidaknya dalam hidupnya pernah sekali mengecap predikat RANGKING 1, pas cawu 1 kelas 3 IPS 3 — entah kemasukan dedemit apa dulu wali kelas kami memberi peringkat 1 ke tu anak) — pagi itu datang dengan penuh semangat. Ya, semangat! Karena hanya di sekolah-lah dia bisa merokok GRATIS, subsidi dari temen2 sebangkunya.

Di dalam kelas, sudah tampak Rinanti Permatasari, seorang juara kelas lainnya, sedang mencoba membersihkan lantai dengan sapu yg ijuk nya sudah tinggal sedikit. Jam dinding kelas IPS 4 (karna kelas kami ngga punya jam dinding) telah menunjukkan pukul 06:58. Wah, duabelas menit lagi upacara bakal dimulai nih…

Baca Lanjutannya…

Oleh: sti3mata | 25 April 2008

Kapan ya kumpul lagi???

Kesibukan temen2 sos3 sekarang apa aja nih??

Ada rencana buat kumpul-kumpul?

Mungkin nanti bisa bawa keluarga bagi yg dah berkeluarga

Ahh… kapan ya??

‘nere

Oleh: sti3mata | 6 Maret 2008

STI3MATA Hari Pertama

Pagi itu, pukul 06:37, itu merupakan hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang kenaikan kelas. Sekarang kami kelas III SMA, fase terakhir masa remaja sebelum akhirnya “mencar” ke seluruh penjuru bumi. Di papan pengumuman pembagian kelas, setengah aras-arasen aku cari namaku. Gimana enggak, semestinya aku harus masuk kelas IPA — namun apa mau di-kata, nilai Kimia ku di raport cawu 3 kelas II nggak mencukupi, 5. Padahal Matematika 9, Fisika 8, Biologi 7… ** pikirku, “ah mungkin ini tahun terkelam dalam hidupku…”

Kucari-cari lagi namaku di papan pengumuman.. Ouw itu dia : 3 IPS 3! Gotcha! Seingatku, 3 IPS 3 itu kelas di pojok kanan dekat menara tandon air yg bertetanggaan langsung dengan dinding pembatas antara SMA 1 dan SMP 1. Setengah malas, karna emang masih pagi buta, kulangkahkan kakiku ke sana. Sesampai di menara tandon air, aku bingung… label yg tertulis di atas pintu kelas itu bukan 3 IPS 3. Tapi 3 Bahasa… What the f***?! Di mana ruang kelas ku?

Baca Lanjutannya…

Oleh: sti3mata | 29 Februari 2008

Sekilas Masa Lalu

Older Posts »

Kategori